Menjadi kuat dan lebih baik saat bercinta

Pria yang merasa tidak mampu cenderung menganggap alat kelamin mereka terlalu kecil. Wanita mungkin menganggap alat kelamin mereka "tidak menarik." 

Sebenarnya, perbedaan fisik dari satu orang ke orang lain biasanya tidak begitu ekstrem sehingga mereka berada di luar rentang normal. Ini adalah kearifan konvensional bahwa perbedaan fisik tidak penting bagi kinerja seksual. Kecuali untuk kasus ekstrim, ini benar.

Menempatkan semua ini ke samping, apa yang terjadi menjadi "baik di tempat tidur?" Berikut ini adalah apa yang telah saya pelajari dari pengalaman kedua tangan saya yang hebat. (Ini adalah jenis hal yang pasien psikoterapi bicarakan.) Apa yang menjadi "baik di tempat tidur" turun juga?

Baca Juga : obat kuat nasa
Baca Juga : grece nasa


Keinginan untuk menyenangkan pasangannya.

Saya bisa terus memberikan contoh hubungan seksual yang tidak bahagia yang tumbuh karena mengabaikan prinsip-prinsip ini. Tapi aku tidak akan melakukannya. Aspek kepribadian, dan kepentingan mereka, berbicara untuk diri mereka sendiri. 


Menjadi kuat dan lebih baik saat bercinta



Saya harus mengatakan secara sepintas, bahwa memiliki banyak pengalaman seksual, sering disebut-sebut sebagai kunci untuk menjadi kekasih yang baik; Hal itu tidak-kecuali sejauh hal itu membuat seseorang mengerti bahwa apa yang berhasil-betapa menyenangkan dan menyenangkan bagi satu individu-mungkin sangat tidak menyenangkan bagi orang lain. 

Itulah yang diajarkan pengalaman. Untuk memastikan kesenangan pasangan seksual tertentu, perlu menyesuaikan diri dengan orang tersebut.

Antusiasme terjadi secara alami pada beberapa orang. Yang lain harus berusaha. Selain itu, keinginan untuk menyenangkan akan bervariasi, tentu saja, tergantung pada keinginan pasangan tertentu. Jadi, seseorang mungkin "pandai tidur" dengan satu pasangan dan bukan yang berikutnya. 

Yang penting adalah seberapa banyak usaha yang ingin dilakukan seseorang. Prinsip yang sama - antusiasme dan keinginan untuk menyenangkan orang lain - sangat penting untuk berbagai macam pertemuan. Seperti: kencan pertama, wawancara kerja, penjualan, pengajaran, perkawinan pada umumnya.

Kebanyakan orang tidak mau berusaha semaksimal mungkin antusias. Misalnya, kebanyakan pekerja, bahkan yang berkeinginan membuat kesan yang baik, tidak akan mampu mempertahankan tingkat antusiasme yang tinggi dari tahun ke tahun, bahkan jika mereka tahu bahwa hal itu akan meningkatkan peluang promosi mereka. 


Tidaklah biasa berada dalam keadaan kegembiraan terus-menerus. Kebanyakan orang yang sudah menikah, misalnya, tidak lagi menganggap pasangan mereka "baik di tempat tidur." Dengan keakraban yang panjang, kebanyakan pasangan tidak lagi bertujuan untuk "baik di tempat tidur." Mereka bertujuan untuk "cukup baik di tempat tidur. "


Komentar